Warung Bebas

Senin, 11 Februari 2013

Contoh Pidato Perpisahan

Contoh Pidato Perpisahan - Pada sebuah acara resmi biasanya terdapat kata sambutan berbentuk pidato yang disampaikan oleh seseorang yang dianggap berwenang untuk menyampaikan pidato. Tidak terkecuali pada acara perpisahan. Baik itu acara perpisahan sekolah, kantor dan lain sebagainya. Silahkan simak contoh pidato perpisahan dibawah ini :

pidato perpisahan


Contoh Pidato Perpisahan

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua.

Pertama saya ucapkan terima kasih serta puji syukur ke Hadirat Tuhan YME karena atas berkat serta rahmayNya kita semua dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun pada acara perpisahaan Bapak Budi yang telah memasuki masa purna tugas.

Setelah sekian tahun Bapak Budi bersama sama dengan kita menjalani suka dan duka bersama dengan kita, maka akhirnya tiba saat dimana kita harus melepas Bapak Budi untuk memasuki masa pensiun. Saya pribadi sebagai atasan Bapak Budi mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa, loyalitas yang patut dibanggakan serta dedikasi yang tinggi bagi perusahaan. Banyak hal yang telah Bapak Budi berikan bagi perusahaan ini sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalasa apa yang telah diterima perusahaan.

Terlepas dari laporan pertanggungjawaban serta pelimpahan tugas kepa pejabat yang baru, saya pribadi yakin bahwa Bapak Budi telah menularkan semua ilmu, kepandaian, serta pengalaman kepada anak buah Bapak di departemen pemasaran tempat Bapak bertugas. Saya berharap, siapapun yang akan menggantikan posisi Bapak nanti mempunyai kinerja, loyalitas, serta dedikasi yang tidak kalah dengan Bapak Budi sehingga apa yang telah berjalan dengan baik selama Bapak menjabat di perusahaan ini akan tetap bisa berjalan dengan baik di waktu yang akan datang.

Rasanya tidak akan ada habisnya bila saya membicarakan semua jasa dan pengabdian Bapak Budi bagi perusahaan ini. Namun, satu hal yang patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan kepemimpinan yang telah Bapak Budi tunjukkan selama ini semoga bisa menjadi contoh bagi kita semua yang masih mejalani masa tugas di perusahaan ini. Saya sebagai wakil dari perusahaan mengucapkan banyak terima kasih atas semua yang telah Bapak Budi lakukan bagi perusahaan dan mohon maaf apabila pernah terjadi selisih pendapat diantara kita semua. Kami berharap Bapak Budi bisa menjalani masa purna tugasnya dengan tenang dan bahagia sesuai dengan apa yang Bapak Budi pernah sampaikan kepada saya.

Demikian pidato perpisahaan yang bisa saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Baca juga : Contoh Pidato Singkat

0 komentar em “Contoh Pidato Perpisahan”

Posting Komentar

 

Blog Berita Terbaru dan terbaik Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger